Pukesmas Selayo Periksa Kesehatan GTK MTsN 2 Solok

Koto Baru, Humas – Dalam rangka deteksi penyakit tidak menular (PTM) Puskesmas Selayo laksanakan pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan di MTsN 2Solok mulai Senin sampai Rabu 14 - 16 Agustus 2023, di ruang UKS MTsN 2 Solok.

Pemerikasan Kesehatan ini dilakukan Oleh Dokter Pukesmas Selayo, dr. Hilda Pada Hari Senin, dr. Yenita Hari Selasa dan dr. Elsa Kurnia Pada Hari Rabu dengan Tim Rini Usman, Desi Nelyati, Dayu Dwi. N, Melly Pertiwi, Khasanah Viva Roste dengan Petugas PTM Fetrina, Yulia Roza Linda.

Pemeriksaan meliputi Pemeriksaan Tinggi Badan, Berat Badan dan Lingkar Perut, Laboratorium berupa pemeriksaan gula darah, Tekanan Darah, Konsultasi Dengan Dokter, dan Pengentrian ke Aplikasi ASIK, Pembinaan K3 Perkantoran.

Jumlah peserta yg melakukan cek kesehatan ini berjumlah 69 orang yang terdiri dari tenaga Pendidik dan Kependidikan MTsN 2 Solok.

Kepala MTsN Kota Solok Ifa Yetriani ”mengucapkan terimakasih kepada Pihak Pukesemas Selayo Yang telah memberikan pelayan ke MTsN 2 Solok, dimana dengan adanya Program kesehatan kita dapat mengetahui dan mengontrol kondisi kesehatan Pendidik dan Tenaga Kependidikan”. Ujarnya.

Dengan Melakukan Program ini Kami Selaku Tim Kesehatan Dari bisa memantau dan memberikan sosialisasi kesehatan langsung untuk para Pendidik dan Kependidikan Di MTsN 2 Solok Ini, ujar dr. Elsa Kurnia. Rahmat | Fendi


Editor: -
Fotografer: -