Raih Penghargaan KPPN, MAN 3 Solok Terbaik Pengelola Keuangan

Humas - MAN 3 Solok (MAN Lembah Gumanti) menjadi satu-satunya madrasah di Kabupaten Solok yang menerima penghargaan semester satu dari KPPN Solok.

Penghargaan ini diterima oleh Kepala MAN 3 Solok, H. Yulfentri pada Kamis (18/7) dalam acara yang berlangsung di ruang pertemuaan KPPN Solok di Koto Baru dan diikuti oleh pimpinan Satker dalam wilayah kerja KPPN Solok.

"Alhamdulillah, terima kasih atas penilaian yang diberikan pada kinerja pengelola keuangan MAN 3 Solok. Selamat untuk kawan-kawan pengelola keuangan di madrasah, ini hasil kerja keras kita yang akan terus kita tingkatkan di semester dua ini," ujar H. Yulfentri.

Dikatakannya, pengelolaan keuangan yang dinilai oleh KPPN ini selain serapan anggaran juga proses dan pelaporan yang semuanya secara digital namun tetap dalam limit waktu yang ditetapkan.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli yang menerima laporan atas pencapaian MAN 3 Solok ini mengucapkan selamat dan berharap agar pencapaian ini menjadi motivasi bagi Madrasah / Satker Kemenag lainnya diwilayah kerja KPPN Solok.

"Salah satu tolok ukur keberhasilan ZI WBK menuju WBBM adalah pengakuan atas kinerja sebagai wujud reformasi birokrasi yang digalakan oleh Menpan RB pada seluruh instansi pemerintah," ujar Kakan Kemenag.

Kakan Kemenag berharap penghargaan ini menjadi lecutan semangat untuk meningkatkan kinerja kedepannya. Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi