Layanan Khusus Haji Ramah lansia, Berikut Komentar Jemaah Asal Sumatera Barat

Padang, Humas -- Kementerian Agama tahun 2024, kembali mengusung tagline Haji Ramah Lansia, lalu apa kata jemaah terkait hal ini.

H. Rosser Nursewan umur 74 th salah seorang jemaah lansia asal Kota Pariaman menuturkan rasa bangga dan berterima kasih pada pemerintah atas layanannya yang maksimal, "kami para lansia sangat merasakan layanan yang bagus dan baik, khusus bagi para lansia, yang butuh penanganan ekstra dibandingkan jemaah yang masih muda" ucap H.Rosser Nursewan menyampaikan dengan semangat.

"Ternyata Ramah Lansia tidak hanya ucapan, tapi memang sangat kami rasakan layanannya luar biasa, terimakasih, terimakasih" tuturnya.

Hj. Murniati ikut membenarkan hal yang dirasakan dan disampaikan H.Rosser, "layanan petugas terhadap kami, patut diacungkan jempol, sebab pelayanannya membuat kami senang dan bangga" ungkap  ibu Pensiun Guru SMK Sintuak Toboh Gadang ini.

Hal serupa dirasakan H.Hasan Basrij jema'ah asal Kota Pariaman pria yang memiliki 4 orang anak dan 8 cucu ini, dengan rasa bangga bersyukur dan berterima kasih pada pemerintah atas layanan dan pengayoman panitia dan petugas pada jema'ah haji, "terimakasih Bapak ibu atas layanan, sehingga kami sukses melaksanakan rangkaian ibadah dengan baik" tuturnya Wakil ketua Basnaz kota pariaman ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih pada panitia yang telah memberikan sambutan yang memberikan kesan baik bagi jemaah, "terimakasih kami ucapkan pada paniti yang telah memberikan sambutan kedatangan kami kembali ke Tanah Air" ujarnya, seperti hal senada juga diungkapkan H. Azril Ahmadin pemilik Kadai bangunan Jln patahilah no 41 Pariaman tengah Kampuang Sato saat diwawancarai humas saat tiba di Asrama Haji Debarkasi Padang.(egn)


Editor: Eri
Fotografer: Rhama