Rapat Dinas, Kabag TU Kembali Tekankan Loyalitas, Koordinasi dan Harmonisasi Kinerja

Padang (Humas)- Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar H Edison meminta jajaran unit kerja di lingkungan Setjen Kanwil Kemenag Sumbar untuk menjaga komitmen demi meningkatkan kinerja di Bagian Tata usaha. 

Penegasan ini ditekankan Kabag TU H Edison dihadapan jajaran ketua tim usai apel pagi, Senin (23/09/24) diruang kerja Kabag TU.

H Edison menyebut ASN Bagian TU harus menjadi tauladan dari setiap program dan kegiatan di lingkungan Kanwil.

“Bagian tata usaha istilahnya urat tunggang dilembaga. Untuk itu lakukan koordinasi berkelanjutan kepada anggota tim mulai dengan menindaklanjuti baik secara lisan maupun tertulis.” Katanya.

Dalam rapat ini, masing masing ketua tim menyampaikan capaian progress program masing masing unit kerja serta kendala yang ditemui. Termasuk rencana program yang akan dicapai kedepan. 

Selain itu H Edison juga mengingatkan tentang pentingnya integritas seluruh aparatur Kanwil Kementerian Agama Sumbar khususnya lingkup Setjen. Baginya, integritas sangat penting dan menjadi bagian penting dari kualitas diri.

Bahkan integritas harus direfleksikan dalam tindakan. Sebab, Kementerian Agama ini tidak akan mempunyai kredibilitas yang tinggi, tanpa aparatur yang berintegritas, sambungnya.

Mantan Kabid Urais ini bukan hanya mendorong tim Setjen untuk meningkatkan integritas dan kemampuan teknis, tapi lebih dari itu soliditas, loyalitas, koordinasi dan harmonisasi kinerja juga penting untuk dikedepankan dan diperkuat, pinta Edison. 

"Ajak semua anggota untuk bekerja dan fokus pada apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Loyalitas terhadap pimpinan perlu dibangun, harmonisasi antar sesama anggota tim atau ketua tim dengan anggota akan mendukung koordinasi kerja. Dan koordinasi harus diperkuat dengan mengadakan rapat internal secara berkala masing masing unit kerja," jelasnya.(vera)

 

 

 

 

 

 

 

 


Editor: vethriarahmi
Fotografer: VR