Rapat Dinas Perdana Kakankemenag Fitriyoni Tingkatkan Kinerja dan Prestasi

Padang Aro, Humas - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok Selatan Fitriyoni, SH. MH didampingi Kasubag TU, Syafra Haradi, Kasi Pendis, H. Syaiful Anwar, Kasi Bimas Putra Alizar, Kasi PHU Afdal Dinilhaq dan Penyelenggara Zakat Wakaf Yusriadi di Aula Quwwatul Ummah Kantor Kemenag Solsel, diikuti kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA, Penyuluh Agama   Se-Kabupaten Solok Selatan, Rabu 02/10/24.

Kakankemenag berpesan "apapun bentuk kegiatan yang kita lakukan kita tunjukkan dalam bentuk prestasi, kita harus bekerja sesuai dengan tusi kita masing-masing sesuai dengan PMA Nomor 19 tahun 2019" pinta Fitriyoni.

Kepada kepala KUA dia berpesan untuk memberdayakan penyuluh agama yang sudah ASN, "dokumentasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan tidak akan ada artinya kita banyak kerja tapi tidak ada laporannya, usahakan setiap tahunnya ada penyuluh kita yang bisa menjadi penyuluh yang teladan dan berprestasi di tingkat Kabupaten Provinsi dan ditingkat Nasional" tutur Fitriyoni.

Untuk Madrasah  Fitriyoni juga berpesan, "tingkatkan prestasi siswa-siswi dan buat yang belum berprestasi menjadi berprestasi, buat orang tua siswa nyaman memasukkan anak mereka ke Madrasah dengan berbagai kegiatan seperti 5S Senyum, salam, sapa, sopan, dan santun" tutupnya.

Acara di Akhiri dengan penyampaian informasi-informasi dari Kasi Pendis, Kasi Bimas, Kasi PHU dan Peny. Zawa. (NR)


Editor: Nusrizal
Fotografer: Nusrizal