Rapat Kepala Madrasah Dengan Waka dan Panitia Persiapan Semarak Maulid Nabi Saw Tingkat Kota.

Padang, Humas--- Rapat demi rapat telah dilalui dan dilaksanakan demikian juga dengan persiapan yang telah direncanakan, kali ini rqpat Kepala MIN 4 Kota Padang, bersama Wakil Kepala madrasah dan Koordinator di ruangan Kepala madrasah (19/09/23).

Pertemuan tertutup di ruangan Kepala madrasah dilaksanakan setelah Kepala madrasah Rusdayetti menemui Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang pada hari senin kemarin dengan membawa beberapa masukkan dari Kepala Kantor kemenag kota Padang. 

Diantara agenda rapat kali ini Kepala Madrasah menyampaikan saran dan masukkan yang disampaikan diantaranya, lomba solosong, lomba bercerita antar MI se-kota Padang dan dalam hal ini akan disediakan piala bergilir oleh Kepala Kantor kantor Kemenag kota Padang. 

Yang kedua Kepala madrasah menyampaikan bahwa acara semarak Maulid Nabi Muhammad Saw tahun ini akan ekspos oleh TV daerah atau nasional, ini akan diliput oleh Padang TV.

Selanjutnya Kepala madrasah menyampaikan tentang persiapan lomba penyajian lamang tapai antar kelas, yang melibatkan orang tua wali murid siswa dengan wali kelas masing-masing.

Terakhir Kepala madrasah dalam rapat ini juga membahas tentang rencana logo MIN 4 Kota Padang yang diusulkan oleh tim kerja humas MIN 4 kota Padang (Doni), dan berharap akan diloncing oleh Kepala Kantor Kemenag pada saat pembukaan acara semarak maulid Nabi Muhammad Saw tersebut, (wz)

 


Editor: -
Fotografer: -