Rapat Periodik bulan Agustus 2023 dipimpin Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi

Pariaman, humas--Rapat periodik di bulan  Agustus dilaksanakan pada Kamis (31/8) di ruang IX-6/IX-7 MTsN 1 Kota Pariaman.

Dalam rapat periodik dipimpin Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi, bahwa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelaksana upacara HUT RI ke 78, alhamdulillah berkat kerjasama kita bahwa pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke 78 di halaman MTsN 1 Kota Pariaman berjalan dengan baik. MTsN 1 Kota Pariaman mendapat apresiasi dan perhargaan  pelaksana terbaik dari KaKanKemenag Kota Pariaman  dan peserta terbanyak antar Satker sebagai partisifasi terbanyak  yang ikut sebagai peserta upacara. Hal ini dilakukan sebagai wujud dan kesetiaan kita atas kecintaan kepada Tanah Air Indonesia. Apresiasi juga kepada penerima Satya Lencana dari presiden Jokowi sebagat Satker yang terbanyak menerima penghargaan,"ungkapnya.

Selamat bergabung bapak Hariadi, Ibuk Yulia, ibuk Rosita, dan ibu Mirawati ASN PPPK, dan guru baru lainnya. Kita bekerjasama untuk memajukan madrasah agar lebih baik lagi, "ujarnya.

Apresiasi juga kepada pembina KSM , bahwa anak kita Latifa Sabri, siswi MTsN 1 Kota Pariaman merupakan satu-satunya  siswa madrasah se Sumatera Barat, dalam KSM bidang IPS Terpadu Terintegrasi tingkat MTs/SMP mewakili Sumatera Barat untuk KSM Nasional di Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 3 -7 September 2023. Hal ini tercapai berkat kerjasama dan usaha serta do'a  meraih prestasi. 
Terima kasih kepada Walas dalam lomba K-5, kelas sudah  cantik, anak-anak kita menjaga tetap cantik dan lebih cabtik lagi. Terima kasih kepada bapak/ibu Walas, mudah-mudahan madrasah kita bersih dan kita jaga kebersihannya agar terhindar dari penyakit, "tuturnya.

Pada sisi lain, Kaur TU MTsN 1 Kota Pariaman, Azmi, menuturkan kita ASN bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, kita tingkatkan kinerja kita dalam memajukan madrasah. Bekerjalah sesuai dengan bidangnya masing-masing, "ungkapnya.
Jangan ada mis komunikasi diantara kita, mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan agar lebih baik.

Berbagai persoalan terutama siswa diungkapkan dalam rapat periodik dan permasalahan lainnya untuk dimusyawarahkan dalam mencapai kesepakatan. Sekecil apapun persoalan diselesaikan dengan baik.

Rapat dihadiri seluruh majlis guru dan pegawai MTsN 1 Kota Pariaman. (Tf)


Editor: -
Fotografer: -