Rapat Periodik Bulan September 2023 Dipimpin Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, H. Zalkhairi

Pariaman, humas--Rapat periodik di bulan September  dilaksanakan pada Selasa  (05/9) di ruang majelis guruMTsN 2 Kota Pariaman. Dihadiri oleh seluruh majelis guru dan pegawai MTsN 2 Kota Pariaman.

Dalam rapat periodik dipimpin Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, H. Zalkhairi, bahwa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelaksana upacara HUT RI ke 78,Alhamdulillah berkat kerjasama kita bisa melaksanakan  berbagai mcam kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di halaman MTsN 2 Kota Pariaman berjalan dengan baik. Hal ini dilakukan sebagai wujud dan kesetiaan kita atas kecintaan kepada Tanah Air Indonesia. Apresiasi juga kepada penerima Satya Lencana dari presiden Jokowi sebagat Satker yang terbanyak menerima penghargaan,"ungkapnya.

Selamat bergabung ibu Fitria Gusti Ismar, ibu Rini Hidayati dan ibu Riza Afnii ASN PPPK, dan guru GBPNS  lainnya. Kita bekerjasama untuk memajukan madrasah agar lebih baik lagi, "ujar Zalkhairi.

Terima kasih kepada unsur pinpinan ,panitia, majelis guru dan Walas dalam lomba K-6, kelas sudah  rapi , anak-anak kita menjaga tetap rapi  dan lebih rapi  lagi. Terima kasih kepada bapak/ibu Walas, mudah-mudahan madrasah kita bersih dan kita jaga kebersihannya agar terhindar dari segala  penyakit, "tuturnya.

H. Zalkahiri juga  menuturkan kita ASN bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, kita tingkatkan kinerja kita dalam memajukan madrasah.

Berbagai persoalan tentang  siswa diungkapkan dalam rapat periodik dan permasalahan lainnya untuk dimusyawarahkan dalam mencapai kesepakatan. Sekecil apapun persoalan diselesaikan dengan baik. Rapat juga membahas persiapan siswa untuk UNBK.(Mira)


Editor: -
Fotografer: -