Rivitalisasi KUA Rao, Hadirkan Layanan Berbasis IT

Pasaman, Humas--Kepala KUA Kecamatan Rao Kasman memperkenalkan aplikasi berbasis web, dalam rangka mewujudkan KUA Revitalisasi berbasis IT, demi memudahkan pelayanan untuk masyarakat (18/8).

Dalam keterangannya, aplikasi berbasis web ini adalah inovasi KUA Rao. guna mendukung program Kementerian Agama dalam hal ini Revitalisasi KUA berbasis IT.

Lanjutnya kasman menyebutkan, menu yang dapat di akses diantaranya, Informasi seputar Pernikahan, Pendaftaran nikah secara online, informasi tentang Masjid dan Mushalla, Rekomendasi Nikah, Persyaratan Duplikat Nikah, Ikrar masuk Islam.

"Bagi masyarakat yang ingin mengakses aplikasi web tersebut, bisa dengan mengakses link www.bit.ly/kuarao , dengan di launching nya aplikasi ini masyarakat bisa mengakses informasi terkait pelayanan di KUA hanya melalui smartphone", urai Kasman.

Pastinya tekad KUA, disampaikan Kasman, aplikasi KUA berbasis web ini mempermudah pelayanan terhadap masyarakat dan menciptakan pelayanan publik yang efektif dan efisien. Rinaldo/Ph_ysf


Editor: -
Fotografer: -