Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 78 di MTsN 1 Kota Pariaman

Pariaman, Humas--Semarak  HUT  Kemerrdekaan RI  ke 78  dilaksanakan di MTsN 1  Kota  Pariaman, pada Sabtu (19/8)  yang bertempat  di halaman MTsN 1  Kota  Pariaman. Berbagai  perlombaan diadakan diantaranya lomba  estafek air antar  kelas, lomba estafek sarung ( pa )antar  kelas, lomba ular naga,  lomba junjung air  bagi bapak/ibu majlis  guru dan pegawai,  lomba  PBB. dan lomba K-5  masing-masing kelas.  

Dalam  lomba  junjung  air  begitu   semaraknya, karena  ikut serta langsung  Kepala  MTsN  1 Kota Pariaman dan Kaur TU. Juga  Waka.Kamad dan majlis  guru  dan  pegawai. Semuanya  bergembira  dan saling  kebersamaan.  

Pada  Senin, (20/8)  dilaksanakan penilaian Lomba  Kelas  dalam  K-3 dan merias  kelas serta   perlengkapan  yang ada  di dalam  kelas. Yang  dinilai  semua  perlengkapan  yang ada di dalam kelas, diantaranya stuktur  kelas, tempat duduk, daftar  piket, SOP PBM, mading, ajakan, pojok literasi  di dalam kelas,   dan lainnya. Dalam hal  ini untuk selalu  menjaga  kebersihan,kerapian, keindahan kelas dan  luas  kelas sehingga  memberikan suasana  belajar  yang nyaman dan menyenangkan.  Pada  Selasa (22/8)  dilaksanakan lomba  PBB  antar  kelas di halaman madrasah.  

 Kegiatan ini dilaksanakan  atas  kerjasama  Mahasiswa  PL UIN "IB" Padang  dan  pengurus OSIM MTsN 1 Kota  Pariaman.    Kepala  MTsN  1  Kota  Pariaman, Tarmizi mengunggapkan rasa senangnya  atas  pelaksanaan kegiatan  ini, dan selalu  kita  jaga  kebersamaan  dan kekompakan dalam  memajukan madrasah  agar lebih  baik  lagi.  Kegiatan ini  dilaksanakan  sebagai wujud  cinta  kepada  tanah  air.

 Sebelumnya, MTsN  1  Kota  Pariaman   sebagai  tuan  rumah dan pelaksana  upacara  HUT  RI  ke 78 tahun 2023  sukses  melaksanakan  dengan baik, "ujarnya. (tf)


Editor: -
Fotografer: -