Payakumbuh,Humas--Membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang diberikan penyelenggara pelayanan publik merupakan sebuah keharusan yang harus dilaksanakan.
Menyikapi hal tersebut, Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh sebagai Instansi Pemerintah sebagai penyelenggara Pelayanan Publik terus berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
Untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan,Kantor Kementeria Agama Kota Payakumbuh meluncurkan Aplikasi Sistem Informasi Survey Layanan Publik (SISULAP).
Aplikasi ini akan diberikan kepada masyarakat,orang atau Instansi Pemerintah yang mendapatakan pelayanan pada Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh melalui Kasubbag TU Hj. Sri Yusnita sangat berterima kasih atas kehadiran aplikasi SISULAP yang merupakan alat ukur survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh.
“Dengan kehadiran SISULAP kita bisa mengetahui gambaran kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat, terhadap mutu dan kualitas layanan yang telah diberikan Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh beserta jajarannya”ujar Sri
Kehadiran SISULAP dalam mengukur Indeks Kepuasam Masyarakat (IKM) dapat mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan publik,serta mendorong penyelenggara pelayanan publik untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan sebagai alat ukur dalam melihat tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh,imbuhnya
Aplikasi SISULAP dapat diakses melalui Link https://payakumbuh.kemenag.go.id/sisulap atau memindai melalui android kode QR yang tersedia yang didalamnya berisi 14 pertanyaan kuesioner online sesuai dengan jumlah unsur pengukuran kepuasan masyarakat yang disebarkan kepada pengguna layanan.(Algeri)