Siswa MAN 3 Agam Raih Juara II Lomba MTQ

Agam, Humas – Putri Wulan Sari, siswa kelas XI MAN 3 Agam raih juara 2 pada ajang lomba MTQ antar pelajar SMA/ SMK/ MAN Sederajat L2DIKTI Wilayah X pada Selasa 30 Januari 2024. Ajang perlombaan tersebut digelar oleh Universitas Baiturrahmah Padang. Putri memperoleh trophy, sertifikat dan uang pembinaa dalam perlombaan tersebut.

Kepala MAN 3 Agam, Hj. Yesimakhmi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Putri Wulan Sari serta Zuqriva, M.Pd selaku Pembimbing atas perlombaan yang dimenangkan oleh Putri.

“Alhamdulillah dan selamat untuk Wulan. Terimakasih Zuqriva yang telah membimbing Wulan. Terimakasih Bapak Ibu guru semua atas binaan dan do’anya, barakallah,” ujarnya.

Selanjutnya Putri Wulan Sari juga menyampaikan pesan kepada siswa lainnya untuk terus semangat dalam berusaha mencapai goal atau prestasi yang tentunya sangat berguna dimasa akan datang dan jadikan perlombaan sebagai wadah untuk menggapai prestasi dan motivasi untuk menjadi yang terbaik.

“Saya sangat bersyukur menang dalam perlombaan ini. Semoga teman-teman yang lain juga selalu semangat mengasah bakat-bakat yang dimiliki sehingga bisa meraih prestasi dengan bakat-bakat yang dimiliki. Jadikan setiap perlombaan ajang untuk meriah prestasi dan motivasi untuk menjadi yang terbaik. Dapat membanggakan orang tua dan madrasah,” ucapnya. Humas man3agam/Alwi


Fotografer: -