Siswa MTsN 1 Kota Pariaman Juara II Lomba Memanah Tingkat Nasional

Pariaman, Humas_Siswa MTsN 1 Kota Pariaman atas nama Almaira Zhafira kelas IX.3 berhasil meraih Juara II lomba memanah Tingkat Nasional. Lomba ini diadakan selama 14 hari, yaitu tanggal 9 s.d. 22 September 2024.

Almaira mengantongi Juara II memanah jenis fast shooting (memanah cepat) kategori junior putri jarak 10 meter. Lomba ini diadakan oleh Rahmatan Lil ‘Alamin International Islamic Boarding School yang bertempat di Aripan, Kabupaten Solok.

“Alhamdulillah, anak kita meraih prestasi yang luar biasa. Selamat untuk ananda Almaira, semoga ke depannya lebih berprestasi lagi dilain kesempatan,” ungkap M. Ihsan Basyar, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi juga merasa bangga dan senang atas prestasi ini. Alhamdulillah, selamat untuk anak kita, Almaira, telah berhasil meraih Juara II memanah Tingkat Nasional. 

“Terima kasih atas dukungan kita semua untuk kemajuan dan prestasi anak didik kita, mempercepat terwujudnya Madrasah Maju Bermutu dan Mendunia,” ungkapnya. 

Ditempat terpisah Kakankemenag Kota Pariaman H. Rinalfi didampingi Kepala Seksi Pendis, Syaiful Azmi memberikan apresiasi luar biasa. "Semakin hari semakin nyata, bahwa siswa Madrasah Hebat Bermartabat Mandiri dan Berprestasi," jelasnya. (Delsi/Adi)


Editor: Supriadi
Fotografer: Delsi