Siswi Berprestasi MAN 2 Solok Wakili Madrasah di Paskibraka HUT RI ke-79

Singkarak, Humas – Salah seorang siswi berprestasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Solok, Laila Purnama, terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tingkat Kabupaten Solok. Keberangkatan Laila untuk mengikuti karantina dilepas langsung oleh Kepala MAN 2 Solok, H. Maidison, M.Pd, di ruang kerjanya.

Laila, siswa kelas XI yang berasal dari Jorong Kapujan, Nagari Rangking Luluih, Kecamatan 3 Lurah, Kabupaten Solok, merupakan sosok yang multitalenta. Selain aktif di kegiatan Pramuka, ia juga memiliki bakat menyanyi dan menari. Prestasi yang diraihnya ini tentu menjadi kebanggaan bagi MAN 2 Solok.

Saat dikonfirmasi oleh Humas, Kepala MAN 2 Solok, H. Maidison, berpesan agar Laila dapat mengikuti karantina dengan baik dan disiplin. "Kami berharap Laila dapat mengharumkan nama MAN 2 Solok dan memberikan yang terbaik dalam tugas negara ini," ujar Maidison.

Laila, anak dari pasangan Usman dan Sauni, mengaku sangat senang dan bangga bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas ini dengan baik," ungkap Laila dengan penuh semangat. Rahmat | Fendi


Editor: Fendi