Sukseskan WHO (Wajib Halal Oktober) 2024, Kampanye Wajib Halal Digelar di Sejumlah Pusat Keramaian pada Titik Lokasi Kabupaten Tanah Datar

*Sukseskan WHO (Wajib Halal Oktober) 2024, Kampanye Wajib Halal Digelar di Sejumlah Pusat Keramaian pada Titik Lokasi Kabupaten Tanah Datar* 

*Batusangkar (Humas-Info)* : Dilaksanakan di tiga titik lokasi yakni Swalayan 90, Industri Kue Tiga Putra, Usaha Kue Teteh. Tim kampanye Wajib Halal Oktober 2024 yang terdiri dari Pengawas Wajib Halal dan Pendamping Proses Pensertifikatan Halal (PPPH) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar. Kamis (04/04) 

Sasaran utama gerakan ini adalah pelaku usaha dengan jenis produk makanan, dan minuman serta pengawasan label halal bagi produk yang sudah keluar sertifikat halalnya. 

Kegiatan ini juga berlangsung di 14 Kecamatan Yang ada Di kabupaten Tanah Datar. 

Hadir PLH Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar H. M. Algafari, Dalam kesempatan ini H. M. Algafari mengapresiasi antusiasme pelaku usaha saat menerima edukasi dari seluruh tim yang terlibat. 

Beliau berharap “agar pelaku usaha dapat segera mendaftarkan usahanya melalui pendamping-pendamping atau langsung ke KUA untuk dapat segera diberikan sertifikat halal usahanya” tutupnya. (Ulfa/@di)


Editor: Ulfa
Fotografer: Ulfa