Taklukkan MTsN 2 Payakumbuh 4-0, Tim Kesebelasan MTsN 1 Padang Melaju Ke Semi Final

Padang, Humas- Tim kesebelasan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang kalahkan tim kesebelasan MTsN 2 Kota Payakumbuh dengan skor telak 4-0 pada pertandingan yang digelar oleh MTsN 9 Tanah Datar di lapangan Patameh Lintau Buo, Senin  (04/09/23).

Empat gol kemenangan kesebelasan MTsN 1 Kota Padang diborong oleh  Ahmad Zulfan. Dua gol dicetak pada babak pertama dan dua gol pada babak kedua. Dari awal permainan berlangsung sengit, saling menyerang, dan adu kecepatan hingga pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan MTsN 1 Kota Padang. 

Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal melalui telpon WhatsApp mengungkapkan rasa syukur, gembira, senang, dan bahagia mendengar kabar kemenangan tim  kebanggaannya.

Hal ini terwujud berkat doa dan dukungan penuh dari semua warga madrasah, kepiawaian manajer/pelatih kepala, pelatih, pendamping, dan kerja keras semua pemain ungkap Isrizal.

Isrizal berterima kasih kepada M. Jeki selaku manajer/pelatih kepala, pelatih M. Hafiz, Sekretaris Tim Maison Ekaputra, dan seluruh tim kesebelasan yang telah berjuang di medan laga dengan kompak, disiplin, dan semangat juang yang tinggi.

Senada dengan Kepmad Definitif, Plh. Kepala Madrasah Hj. Maryani Sastera berpesan agar anak-anaknya fokus mempersiapkan diri menuju babak Semi Final, tetaplah menjaga kesehatan, kuatkan stamina/imun tubuh, istirahat yang cukup, patuhi instruksi pelatih, dan jangan lupa ibadah dan doa.

Hj. Sas memberikan memotivasi dan menyemangati anak-anaknya yang akan bertanding hari ini Selasa, 05 September 2023 melawan Tim MTsN 4 Padang. "Kami bangga dengan kerja keras dan prestasi Tim yang berbuah manis dengan kemenangan telak 4-0 tanpa balas dan 19 gol selama pertandingan tanpa kebobolan.

Selamat menuju babak Semifinal semoga sukses, doa dan dukungan seribuan warga MTsN 1 Kota Padang akan selalu menyertai Tim untuk kesuksesan pada pertandingan berikutnya hingga ketangga Juara ucap Hj. Sas

M. Jeki selaku Manager Tim juga mengungkapkan rasa haru dan bangga atas kemenangan yang diraih timnya dibawah asuhan pelatih M. Hafiz. Ini merupakan kemenangan ketiga pada tournamen yang digelar MTsN 9 Tanah Datar dimana pada pertandingan pertama kesebelasan MTsN 1 Padang melawan MTsN 13 Tanah Datar menang 11-0 dan melawan MTsN Padang Panjang 4-0. "Kemenangan ini tidaklah didapat dengan mudah namun diraih dengan kerja keras dan perjuangan dari para pemain yang disiplin dan kompak" ujar M. Jeki
(DTB)


Editor: -
Fotografer: -