Tanda Tangani Kontrak, Kakanwil Ingatkan Pentingnya Komitmen Penyedia Selesaikan Pembangunan SBSN Sesuai Target

Padang, humas -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Mahyudin didampingi Kepala Bidang Urais sekaligus Plh Kabid Penmad H.Edison, ketua tim kerja sarpras Penmad dan Urais Firdaus dan Yosep Chairul saksikan penandatanganan kontrak Direktur CV sebagai penyedia dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bidang Penmad dan Urais Negara Dalimunthe serta Febrianto, Kamis 25/04/2024 di Ruangan Kerja Kakanwil.

Penandatanganan ini sebagai tindak lanjut surat penunjukan penyedia barang/jasa (SPPBJ) untuk pelaksanaan paket pekerjaan pengadaan pembangunan konstruksi ruangan kelas Madrasah dan Kantor baru.

Kakanwil mengapresiasi dan berterimakasi atas kehadiran pihak penyedia yang akan melaksanakan pembangunan SBSN untuk menandatangani kontrak kerja dengan PPK, “terimakasih atas kehadirannya, semoga ini awal yang baik untuk memulai pembangunan SBSN tahun ini” ucap H.Mahyudin.

Lebih lanjut dalam arahan H.Mahyudin meminta pada masing-masing penyedia agar memahami kontrak yang akan ditandatangani, sebagai salah satu barometer untuk mengukur kesuksesan dalam mengerjakan pembangunan, “ini sebagai komitmen dari Bapak bapak untuk mengerjakan sesuai dengan target yang disepakati dan ditandatangani, sehingga progres percepatan pembangunan setiap hari akan dipantau dan dievaluasi” ujarnya.

Kakanwil juga berkomitmen akan memberikan hak dari penyedia sesuai dengan progres yang telah dicapai, “semoga dengan komitmen bersama ini akan membuat kita lebih serius melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing untuk mencapai tujuan yang sama, yakni selesai sebelum bulan oktober” tegas Kakanwil sebagi Kuasa Pengguna Anggaran.

Berdasarkan informasi dari Ketua tim sarpras Penmad dan Urais Firdaus dan Yosep Chairul, berikut penyedia pembangunan SBSN tahun 2024, CV Anak Asyik Prtama melaksanakan pembangunan MAN 1 Pasaman Barat, CV Al Rahmah MTsN 3 Solok, CV Fajaya Bersaudara MTsN 1 Kota Padang, CV Timber Konstruksi MTsN 4 Pasaman Barat, CV Artha Yola Tama MTsN 1 Pasaman, CV Gelora Tujuh Utama MTsN 7 Agam, CV Tiar Karya Jaya MTsN 2 Kota Bukittinggi, CV. Tiar Karya Jaya KUA Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung dan CV. Cns Kontraktor KUA Kec. Sembilan Koto Kab. Dharmasraya.

Selanjunya masing-masing Direktur CV dan PPK sebagai bentuk komitmen menandatangani kontrak yang disaksikan lansung oleh Kakanwil di damping Kabid Urais sekaligus Plh Kabid Penmad serta ketua tim sarpras.


Editor: -
Fotografer: -