Terus Bersinergi… Kemenag Mentawai Lakukan Koordinasi dengan Ka Polres Mentawai yang Baru

Tuapejat (humas) – Hubungan antar instansi pemerintahan merupakan salah satu upaya yang dapat dilaksanakan dalam mewujudkan berbagai kegiatan dalam pemerintahan, terjalinnya hubungan yang baik akan menjadi faktor pendukung dalam kegiatan sehari-hari. Hal ini merupakan Upaya yang dilaksanakan Kementerian Agama Kab. Kepulauan Mentawai (Kemenag Mentawai) dalam mendukung terlaksanya program-program yang berkaitan dengan Koordinasi yang dilaksanakan. 

Senin, 16 Januari 2024 beberapa hari setelah pergantian Kapolres Mentawai yang baru dari dari AKBP Dr. Fahmi Reza Kepada AKBP Rori Ratno A, Kepala Kantor Kemenag Mentawai H. Masdan, S.Ag, MA lansung melakukan kunjungan kedinasan ke Polres Mentawai dalam rangka koordinasi bersama Ka Polres yang baru. “Koordinasi Bersama Ka Polres Mentawai yang baru ini merupakan agenda penting yang harus kita laksanakan. Disamping pembahasan yang berkaitan dengan program Kemenag Mentawai, kita juga menjalin silaturrahmi yang baik antar Instansi/Lembaga di Kab. Kepulauan Mentawai” Unkap Masdan

Kunjungan Koordinasi Kemenag Mentawai disambut baik oleh Ka Polres Mentawai dan Jajarannya. Berbagai persoalan di bahas dalam kunjungan koordinasi ini, diantaranya pembahasan Keberagaman lintas agama. Sebagaimana dalam kunjungan ini Kepala Kemenag juga didampingi Rudi, SE Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen, Paskalis R Halawa S.Fil mewakili Jajaran Seksi Bimbingan Masyarakat Katolik serta Bayu Pringadi  mewakili  Jajaran Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, yang merupakan Jajaran lintas agama yang dibawahinya.

Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksakan Masdan, Koordinasi Bersama Instansi Pemerintahan lainnya sering ia laksanakan guna mendukung program kerja yang dijalaninya dalam memimpin Kemenag Mentawai yang lebih baik.

“Terus Bersinergi dengan Instansi Pemerintahan merupakan salah satu kunci Keberhasilan kita dalam bekerja. Hubungan Koordinasi yang baik dan saling mendukung Antar Instansi Pemerintahan mendorong percepatan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan” Tambah Masdan. rifQ37


Editor: -
Fotografer: -