Tiba di BIM, Plh Kakanwil H Edison Sambut Kedatangan Wamenag RI

Padang (Humas)- Kakanwil diwakili Plh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H Edison menjemput kedatangan Wakil  Menteri Agama RI H Saiful Rahmat Dasuki di Bandara Internasional Minangkabau Sabtu (06/09/24) malam pukul 20:10 WIB.

Plh Kakanwil berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan Wamenag sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Wamenag di Ranah Minang seraya mengalungkan sarung khas Minangkabau.

"Bersama seluruh ASN jajaran Kanwil Kemenag Sumbar, kami  berterima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi atas kedatangan Wamenag dan rombongan sekaligus selamat datang di Ranah Minang," ungkap Plh Kakanwil.

Penyambutan Wamenag didampingi Kabid PHU H Ramza Husmen, Pembimas Buddha Muryadi Eko Priyanto, Pembimas Hindu Nengah Kokog, Kakankemenag Kota Padang H Edy Oktafiandi, Kakankemenag Kota Pariaman H Rinalfi, Kepala BDK Kota Padang, Perwakilan UIN IB Padang, Ketim Umum, JFT dan JFU Kanwil Kemenag Sumbar.

Kedatangan Wamenag dalam rangka silaturahmi dan Pembinaan dengan ASN Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumbar sekaligus menghadiri Pengukuhan Gelar Tuangku dan Ustadzah di Ponpes Bustanul Yaqin Padang Pariaman.

Dijadwalkan, Wamenag menggelar silaturrahmi dengan ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar pada Sabtu (07/09/24) usai menghadiri menghadiri Pengukuhan Gelar Tuangku dan Ustadzah di Ponpes Bustanul Yaqin Padang Pariaman.

Plh Kakanwil berharap semua agenda berjalan dengan lancar dan sukses, dapat memberi manfaat serta pencerahan bagi ASN Kemenag Sumbar dan masyarakat Sumbar pada umumnya.

“Kami  berharap semua agenda Wamenag selama di Sumbar dapat berjalan dengan sukses dan memberi pencerahan bagi ASN Kemenag dan masyarakat Sumbar", pungkasnya.

Usai penyambutan di VIP Bandara, Wakil Menteri Agama RI bersama Plh Kakanwil dan rombongan selanjutnya menuju Restoran Lamun Ombak Khatib Sulaiman untuk menikmati makan malam. Selepas itu langsung bertolak menuju Hotel Santika.(vera)


Editor: vethriarahmi
Fotografer: VR