Tiga Anggota Paskibra Kota Padang Pulang ke MAN 1 Kota Padang

Padang, Humas - Kepala MAN 1 Kota Padang menyambut kedatangan tiga anggota paskibra MAN 1 Kota Padang yang selesai melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-78 tingkat kota Padang , Senin (21/8) di lapangan MAN 1 Kota Padang.
Ketiganya adalah Abdurrahman Syauqy Siregar, Rahmat Pepriyan dan Hafizhah Berliana Widi yang semua kelas XI.

Dalam kata sambutannya Marliza mengatakan sangat bangga dengan prestasi tiga anggota paskibra ini karena telah mengharumkan nama MAN 1 Kota Padang di tingkat kota Padang.

"Ketiga anggota paskibra MAN 1 Kota Padang ini, karena ketekunannya berlatih telah mengharumkan nama MAN 1 Kota Padang ini ditingkat kota Padang. Maka madrasah mengucapkan terima kasih kepada ketiganya," jelasnya.

Marliza juga mengatakan agar hal ini menjadi contoh bagi siswa lain dan berharap agar pada tahun yang akan datang semakin banyak siswa MAN 1  Kota Padang yang terpilih sebagai pengibar bendera di tingkat kota maupun propinsi.

“Setiap tahun, siswa MAN 1 Kota Padang selalu terpilih sebagai pengibar bendera di kota Padang bahkan pernah ke tingkat propinsi. Maka yang punya potensi dan berbakat rajinlah berlatih sehingga membawa nama MAN 1 Kota Padang,” harapnya.

Pada kesempatan itu Marliza menyerahkan reward masing-masing sebesar Rp. 300.000,- sebagai penyemangat dan ucapan terima kasih atas prestasinya.

Pembina paskibra MAN 1 Kota Padang Almus Junaidi  ketika dihubungi oleh kru humas hanya memberikan komentar singkat dengan mengatakan “mantap”. Dan dia berharap dan berusaha agar tahun depan bisa mengirim lebih banyak bahkan sampai tingkat propinsi.(Ai)


Editor: -
Fotografer: -