Tim PUPR Melaksanakan Monitoring terhadap Rehab dan Rekonstruksi Gedung MIN 3 Kota Padang

Padang-Humas. Tim dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) didampingi oleh kepala madrasah Yul Efendi, koordinator sapras Prideswita, koordinator kurikulum Alpirudiwan dan tim konsultan proyek melakukan monitoring serta evaluasi terhadap rehab dan rekonstruksi gedung MIN 3 kota Padang selasa 3 Oktober 2023

Monitoring tersebut bertujuan untuk mengetahui sudah sejauh mana proses rehab dan rekonstruksi gedung madrasah yang telah dilakukan. Selain itu juga untuk mengetahui apa saja kendala serta permasalahan yang terjadi.

Dari hasil monev tim PUPR berharap agar proses rekonstruksi dua ruang kelas bisa cepat dilakukan. Untuk itu tim PUPR meminta pihak madrasah agar mempercepat melakukan proses pembongkaran dua  ruang kelas tersebut,  mengingat batas waktu rehab dan rekonstruksi hanya sampai bulan desember 2023. 

Selain monitoring tim PUPR juga melakukan evaluasi terhadap pekerjaan rehab yang telah dilakukan  serta menelaah studi kelayakan bangunan gedung tersebut.

Sementara itu kepala MIN 3 kota Padang Yul Efendi, menyampaikan akan mendukung proses percepatan rehab dan rekonstruksi gedung madrasah dengan berusaha secepatnya melakukan pembongkaran dua ruang kelas tersebut agar proses rekonstruksi bisa dilaksanakan secepatnya.

Lebih lanjut kepala madrasah berharap pelaksanaan proyek ini dapat berjalan dengan lancar, proses rehabilitasi dan rekonstruksi pembangunan gedung MIN 3 ini bisa selesai tepat waktu, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan normal kembali. ( SE )


Editor: -
Fotografer: -