Tinjau Matsama, Kakan Kemenag Semangati Siswa MTsN 1 Solok

Humas - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli meninjau pelaksanaan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di MTsN 1 Solok, Kamis (18/7) pagi.

Kedatangan Kakan Kemenag Kabupaten Solok didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Lizi Virma Surianti, disambut oleh PLT Kepala MTsN 1 Solok Wastarida Rima dan tenaga pendidik kependidikan madrasah yang terletak di kaki gugusan Bukit Barisan nagari Pianggu kecamatan IX Koto Sungai Lasi.

"Selamat datang di MTsN 1 Solok, selamat bergabung dengan madrasah, selamat menimba ilmu dan silahkan kembangkan potensi dan bakat yang ada pada diri ananda untuk sama-sama kita asah menjadi prestasi untuk nantinya menjadi kebanggaan MTsN 1 dan Sungai Lasi serta Kabupaten Solok," ujar Kakan Kemenag memberikan sambutan.

Kakan Kemenag menyampaikan bahwa madrasah selain lembaga pendidikan untuk memperdalam ilmu agama, ilmu pengetahuan, teknologi dan penguasaan praktek ibadah juga salah satu ladang prestasi yang akan mengantarkan siswa pada gerbang kesuksesan.

"Untuk itu banggalah ananda dapat belajar di madrasah, karena ananda dibekali ilmu agama dan ilmu dunia yang akan mengiringi perjalanan kedepannya. Tunjukan bakat dan potensi agar nanti ustadz dan ustadzah disini akan mengasahnya menjadi prestasi, agar madrasah maju, bermutu dan menduani terwujud dari MTsN 1 ini," tutup Kakan Kemenag.

PLT Kepala MTsN 1 Solok Wastarida Rima mengucapkan terima kasih atas motivasi yang diberikan Kakan Kemenag pada siswa madrasah negeri tertua di Kabupaten Solok ini.

"Semoga motivasi yang disampaikan oleh bapak Kakan Kemenag menjadi lecutan semangat bagi keluarga besar MTsN 1 Solok untuk lebih baik kedepannya," ujar Wastarida. Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi