Tiupan Kebersamaan Dalam Tasyakuran

Pasaman, Humas—Kebersamaan, angin yang ditiupkan dalam acara tasyakuran peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 Tahun 2024 diselenggarakan Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, Selasa (23/1).

Semakin kuatnya kebersamaan dan kekompakkan ini menjadi kata kunci yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Yasril, saat membuka kegiatan tasyakuran yang berlangsung di halaman kantor.

Menurut suami dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Irma Yasril, sangat penting untuk menjaga dan menguatkan kekompakkan serta kebersamaan pada lembaga Kemenag Pasaman ini. Dengan kebersamaan akan bisa melancarkan seluruh program kerja.

Apalagi menurut Yasril, ASN yang berada dalam naungan Kemenag Pasaman memiliki satu visi misi yang mesti diwujudkan bersama.

Ditambahkan lagi, Yasril mengajak seluruh ASN untuk tidak bercerai berai. Harus saling bekerjasama dengan tidak saling menyalahkan maupun mencari kesalahan-kesalahan.

Pada tasyakuran, Kepala kantor menyerahkan resmi setya lencana kepada 45 ASN Kemenag Pasaman. Satu orang dengan pengabdian 30 tahun, enam orang pengabdian 20 tahun serta 38 ASN menerima atas pengabdian 10 tahun.

Kata Kakan, setya lencana adalah penghargaan dari Pemerintah atas pengabdian juga dedikasi yang telah dilakukan abdi negara, baik ia sebagai guru maupun ASN.

Di hari yang penuh suka cita itu juga diserahkan sejumlah piagam Best Award kepada santri Raudhatul Athfal se Kabupaten Pasaman, sebanyak 13 santri. Lalu diserahkan pula penghargaan buat ASN yang berprestasi disejumlah kategori kerja termasuk untuk Tenaga Humas.

Dan, menyerahkan hadiah kepada pemenang-pemenang lomba HAB yang telah diselenggarakan dari bulan Desember 2023 lalu.


Editor: abie
Fotografer: abie