Trophy Juara MTsN 1 Padang Disambut Dengan Hingar Bingar dan Gegap Gempita 

Padang, Humas -- Hingar bingar, gegap gempita, riuhnya suaranya takbir dan tepuk tangan dari ratusan peserta didik warnai suasana serah terima Trophy kemenangan Tim Kesebelasan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang pada Liga Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs tingkat Sumatera Barat, di halaman madrasah, Senin (11/09/23).

Trophy juara itu diserahkan Manajer Tim M. Jeki kepada Kepala Madrasah, Isrizal sesaat setelah upacara bendera. Saat menerima Trophy Isrizal didampingi Kaur TU, Humaira Lubis dan Wakur, Idra Putri serta disaksikan ribuan mata guru, pegawai, guru muda UNP, dan peserta didik yang hadir.

Tim kesebelasan MTsN 1 Padang sukses meraih juara 1 Liga OSIM MTs se Sumatera Barat yang digelar MTsN 9 Tanah Datar pada tanggal 02-06 September 2023 dilapangan Patameh Pangian Lintau Buo, Tanah Datar..

Dari prestasi gemilang itu  MTsN 1 Padang sukses menggondol trophy tetap dan trophy bergilir serta tabanas sebesar Rp. 3.500.000,- dari panitia pelaksana.

Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal mengungkapkan rasa syukur dan mengapresiasi Tim Kesebelasannya yang telah mengangkat dan mengharumkan nama MTsN 1 Padang di level Sumatera Barat pada cabang olahraga paling bergengsi didunia.

Bukti dari rasa syukur dan bangganya Kamad Isrizal memasangkan PIN penghargaan kepada Manajer Tim Muhammad Jeki dan memberikan reward kepada Ahmad Zulfan Berkah peraih gelar Top Scor dengan 15 gol.

Isrizal berterima kasih kepada segenap Tim Kesebelasan yang terdiri dari Koordinator Tim, Hj. Maryani Sastera, Manajer M. Jeki, Sekretaris Tim Maison Ekaputra, Pelatih M. Hafiz, Official Ris, Suporter, Idra Putri, Dafril, Detis Antoni, Irfan dan 16 orang pemain.

Kita patut bersyukur, bangga, bahagia dan senang dengan prestasi ini. Prestasi ini akan melecut semangat juang warga madrasah dalam meraih prestasi demi mengharumkan nama madrasah yang terletak di gerbang masuknya Kota Padang sebagai ibukota provinsi Sumatera Barat," ujar Isrizal

"Kesuksesan ini tak terlepas dari binaan, dukungan dan support dari Kakankemenag Kota Padang, H. Edy Oktafiandi, Kasubbag TU, Zulfahmi, Kasi Penmad, Farhan Furqani, Kepala Madrasah, Isrizal, unsur pimpinan dan segenap warga MTsN 1 Padang. Dan kemenangan ini milik bersama yang patut disyukuri dan dibanggakan bersama," Ucap Isrizal mengakhiri.
(DTB)


Editor: -
Fotografer: -