UKM MAN 1 Solok Selatan Raih penghargaan Tertinggi (Optimalisasi)

Muara Labuh, Humas - UKM MAN 1 Solok Selatan Raih penghargaan Tertinggi (Optimalisasi)

Kepala MAN 1 Solok Selatan Zulkifli, S.Ag yang didampingi oleh Kaur TU Tri Yunarita,S.Sg, Waka Humas Uswatun Hasanah, S.Ag menyerahkan Sertifikat Kepada Pembina UKM (Usaha Kesehatan Madrasah ) Nurazizah, S.Pd atas berhasilnya UKM MAN 1 Solok Selatan mencapai prediket optimalisasi pada penilaian UKM Tingkat Propinsi Tahun 2023  oleh Kanwil Sumatera barat, Kamis 15 februari 2024.

Pada Kesempatan ini Kamad Zulkifli mengatakan bahwa " Syukur kpd allah, luar biasa rasanya kita memperoleh penilaian  dengan prediket optimalisasi yang merupakan prediket tertinggi dalam penilaian UKM, semua ini kita peroleh dengan  kerja keras  semua elemen madrasah, Kita harus pertahankan prestasi ini " Ungkapnya  dihadapan Pembina UKM Nuraziza dan Waka Humas Uswatun Hasanah diruang kerjanya.

Kakan Kemenag Drs. H. Kasmir, MM saat di konfirmasi membenarkan dan menyambut baik prestasi yang di capai oleh  UKM MAN 1 Solsel semua itu tentu tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara elemen dalam satu Madrasah. H. Kasmir juga berharap kepada Madrasah yang lain yang ada di lingkungan Kemenag Solsel dapat mencontoh MAN 1 dalam mengelola UKM.  (UH/Nof)


Editor: Nusrizal
Fotografer: Uswatun Hasanah