Untuk Melaju Ke KSM Tingkat Provinsi Butuh Persiapan Yang Matang Ungkap H. Mustafa.

Kota Solok, Humas Kemenag – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, H. Mustafa didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Muhibut Tibri melaksanakan Persiapan dalam rangka menyambut ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM)Tingkat Provinsi, digelar di ruangan kepala kantor, (24/07/24)

Kegiatan dihadiri Kepala Madrasah se Kota Solok, staf Pendidikan Madrasah, kegiatan dilaksanakan  dalam upaya mempersiapkan diri menghadapi agenda penting dan  langsung dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok H. Mustafa.

Dalam sambutannya, H. Mustafa menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam menghadapi kompetisi KSM tingkat provinsi. "Kita harus memastikan bahwa semua persiapan terkait administrasi, keuangan, dan teknis lainnya sudah tertata dengan baik. Kita harus memberikan yang terbaik untuk Kota Solok," ujarnya.

Para peserta rapat juga berkomitmen untuk menjaga koordinasi dan komunikasi yang baik antar pihak terkait guna memastikan suksesnya KSM tingkat provinsi yang akan datang serta telah melaksanakan persiapan semaksimal mungkin terhadap peserta KSM di masing-masing madrasah.

Sebelumnya H. Muhibut Tibri mengatakan, KSM Tingkat provinsi akan dilaksanakan di Kabupaten/Kota masing-masing, khusus Kota solok Titik Lokasinya Madrasah Tsanawiyah Negri (MTsN) yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli sd 01 Agustus 2024, jumlah peserta KSM yang ikut dalam Ajang tingkat Provinsi berjumlah 20 orang dari semua tingkatan. Kegiatan hari pertama Try Out dan hari ke dua Lomba KSM yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia..

Marta Rinalson Kepala MTsN  sebagai Madrasah yang dipercaya menjadi tilok KSM Tingkat provinsi di Kota Solok mengatakan, semua persiapan telah dilaksanakan sesuai arahan dari Kasi penmad dan juknis yang diberikan, operator dan ruangan sudah ditata sesuai petunjuk.

Rapat ini ditutup dengan harapan bahwa semua persiapan yang telah dilakukan dapat menghasilkan pencapaian terbaik bagi Kemenag Kota Solok dalam ajang KSM tingkat provinsi. (helda)


Fotografer: Helda