Ustadz Yondri Popiya, M.Sos : Isi Kepala Dengan Ilmu Pengetahuan dan Ilmu Agama

Koto Baru, Humas, Pelaksanaan Sholat Jumat di Mushalla Al Jihad MTsN 2 Solok bertindak sebagai Khatib Ustadz Yondri Popiya, M.Sos, Jumat (1/9).

Pelaksanaan Jumat di Madrasah pada Minggu Pertama Bulan September 2023 berjalan dengan tertib, aman dan khidmat.

Khatib berwasiat ada tiga kebutuhan yang harus diisi sebagai seorang muslim. Yang pertama isi rongga kepala dengan ilmu pengetahuan dan ilmu agama, yang kedua isi rongga perut dengan Rezki yang halal lagi baik dan yang ketiga isi rongga dada dengan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan Jumat dikoordinir oleh guru Piket demi khusuknya pelaksanaan Sholat Jumat.

“Kita mengharapkan siswa betul-betul melaksanakan kegiatan Jumat bukan sekedar melaksanakan, karena kegiatan Jumat adalah kegiatan ibadah Pribadi masing-masing, untuk itu kita benar mengkondisikan kondisi yang aman dan tenang selama pelaksanaan Jumat, ujar Perwakilan Piket Jumat.

Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison, S.Pd mengungkapkan Sholat Jumat merupakan ibadah yang diharapkan ketenangan dan kekhusukan dalam pelaksanaannya untuk itu kegiatan dikoordinir oleh wakil Kesiswaan dan Piket agar anak-anak kita benar-benar serius dan fokus untuk melaksanakan ibadah. Ujarnya

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh siswa yang telah melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh demi terwujudnya madrasah hebat bermartabat” tegasnya. Rahmat | Fendi


Editor: -
Fotografer: -