Wujud Peduli Pajak, H. Mustafa Terima Penghargaan Dari KPP Pratama Solok

Kota Solok, Humas Kemenag --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok H. Mustafa menerima penghargaan dari  KPP Pratama Solok, kegiatan dilaksanakan di Premier Hotel, Rabu (17/07/24)

 

Penghargaan diberikan untuk wajib pajak dengan kontribusi penerima dan kepatuhan pajak tahun 2023, dengan tajuk acara Tax Ghatering dan Forum Konsultasi Publik. Bersama  Bersinergi Membangun Negri. Tampak hadir, wajib pajak instansi pemerintah dan swasta.

 

Kepatuhan dalam membayar pajak adalah kewajiban yang harus dipenuhi setiap warga negara yang baik dan bertanggung jawab. Tidak hanya sebagai kewajiban, melainkan juga sebagai bentuk kontribusi nyata dalam membangun bangsa dan negara.

 

Pada tahun 2023, KPP Pratama Solok telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memenuhi kewajiban perpajakan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan pelayanan yang prima serta pendekatan yang humanis kepada seluruh wajib pajak.

 

Dalam momentum yang berharga mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada wajib pajak yang telah menunjukkan komitmen dan kepatuhan yang tinggi dalam membayar pajak. Kontribusi yang telah diberikan tidak hanya membantu dalam pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik, tetapi juga sebagai contoh yang baik bagi masyarakat lainnya.

 

“Dengan adanya penghargaan ini, kami berharap dapat memotivasi seluruh wajib pajak untuk terus meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak demi kemajuan Bersama”ungkap Irwan Eka Putra.

 

Dalam wawancara H. Mustafa Menyampaikan, penghargaan ini merupakan tanda terima kasih KPP Pratama terhadap instansi pemerinatah dan swasta atas kontribusi membayar pajak guna kesinambungan Pembangunan.

 

“Mudah- mudahan pajak yang dihimpun oleh KPP Pratama Solok dapat dipergunakan secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakat’harap H. Mustafa.(helda)


Fotografer: Adrinoviyan