KUA Banuhampu Rapatkan Barisan Dalam Rangka Pelayanan Keagamaan

KUA Banuhampu Rapatkan Barisan Dalam Rangka Pelayanan Keagamaan
KUA Banuhampu Rapatkan Barisan Dalam Rangka Pelayanan Keagamaan

Banuhampu Inmas- Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan di KUA Banuhampu, diadakan pertemuan membahas tentang pembinaan keagamaan khususnya dalam masa pandemi covid19 pada hari Jumat 29/01-2921.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala KUA Banuhampu Rinaldi, penyuluh agama fungsional serta penyuluh agama non PNS, serta JFU.

Kegiatan pertemuan ini membahas tentang pelaksanaan kegiatan di KUA Banuhampu baik yang terjadi di dalam kantor ataupun pelayanan diluar kantor  seperti yang dilakukan oleh penyuluh agama.

Dalam arahannya KUA Banuhampu Rinaldi menekankan supaya pelayanan keagamaan jangan sampai kendor, tetap kita memberikan pelayanan yang terbaik dengan protokol kesehatan semasa pandemi ini,.

Kepada kawan kawan penyuluh Rinaldi berpesan agar tetap berinovasi dalam rancangan kegiatan sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh Kepala Kemenag Agam saat rapat dinas dengan kepala KUA, sehingga peran kita semakin terasa bagi masyarakat.

Selanjutnya Rinaldi juga mengharapkan kepada para penyuluh untuk bekerja sama dalam melakukan monitoring dan sosialisasi tentang penggunaan dana bantuan operasional dari Kemenag untuk protokol kesehatan sesuai dengan yang telah diarahkan.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut juga dibahas tentang program kerja yang akan dilakukan oleh forum penyuluh dalam setiap adanya moment hari besar Islam seperti yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya, kata Abdul Halim selaku ketua forum penyuluh. (Zulpaifbnh)