Kepala MIN 7 Pessel Serahkan SK Kepada 15 Orang Terdiri dari Tenaga K2, GTT, serta PTT

Kepala MIN 7 Pessel Serahkan SK Kepada 15 Orang  Terdiri dari Tenaga K2, GTT, serta PTT

Painan, Humas -- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 Pesisir Selatan menghimbau kepada seluruh guru dan pegawai Non PNS madrasah untuk berkumpul di ruang kerjanya, Senin (22/03) perihal penyerahan Surat Keputusan  (SK) kepada Tenaga K2, GTT, dan PTT MIN 7 Pessel. 

Adapun jumlah seluruh guru dan pegawai non PNS atau yang disebut Tenaga K2, GTT/PTT MIN 7 Pessel berjumlah 15 orang. Penyerahan SK oleh Kepala Madrasah diberikan kepada tiga orang sebagai perwakilan.  Tiga Orang tersebut yaitu Bustanil, Surianti, dan Marwan. Dan untuk yang lainnya SK bisa diambil di ruang Tata usaha yang mana SK tersebut telah di perbanyak sebanyak yang dibutuhkan.

Dalam arahannya, Azwar mengatakan SK yang diberikan ini adalah sebagai bukti bahwa Tenaga K2, GTT, dan PTT telah dibebankan kerja oleh Kementerian Agama Prov. Sumbar dan Kementerian Agama Kab. Pessel yang berlaku untuk masa kerja satu tahun, dan akan diperpanjang  setiap tahunnya sesuai ajuan dari madrasah yang bersangkutan. 

Azwar juga berpesan kepada Tenaga K2, GTT, dan PTT dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi baik sebagai guru maupun pegawai kiranya dilaksanakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, memahami dan terus melakukan kerjasama dengan kepala madrasah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah. 

Menutupi pembicaraannya Azwar mengucapkan selamat kepada penerima SK, dan berharap semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai pelayan masyarakat, pelaksana kebijakan, karena GTT maupun PTT juga bagian dari pemerintah. [Melni]