H Marjanis Hadiri Pisah Sambut Walikota Padang

H Marjanis Hadiri Pisah Sambut Walikota Padang

Padang, humas-- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Marjanis hadiri acara pisah sambut Walikota Padang dari Mahyeldi, SP kepada  Hendri Septa, B.Bus (ACC) M.I.B, bertempat di Hotel Grand Zurri, Minggu (11/04).

H. Marjanis mengucapkan selamat bertugas kepada Mahyeldi sebagai Guberbur Sumbar terpilih yang dilantik langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada hari Kamis 25 Februari lalu di Istana Negara.

"Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldi adalah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar terpilih untuk melanjutkan estafet pimpinan di tingkat Provinsi Sumatera Barat ini", ucap Marjanis.

"Mahyeldi yang dahulunya adalah Walikota Padang bersama Hendri Septa, tentunya dilanjutkan oleh Hendri Septa sebagai Walikota Padang masa jabatan 2019 -2024, semoga dapat melanjutkan program yang sudah dicanangkan sebelumnya dan menjalin komunikasi yang baik dengan DPRD dan juga Kementerian Agama Kota Padang ", tambah H Marjanis.

"LIa berharap kedepannya Pemko Padang melalui Hendri Septa Walikota Padang penerus estafet masa jabatan 2019-2024 akan lebih intens lagi kerjasama dengan Kementerian Agama Kota Padang sehingga seluruh program dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. (JK 14)