MIN 7 Pessel Adakan Musyawarah Untuk Akses Menuju Madrasah

MIN 7 Pessel Adakan Musyawarah Untuk Akses Menuju Madrasah

Painan, Humas -- Musyawarah adalah suatu sistem pengambilan keputusan yang melibatkan banyak orang dengan mengakomodasi semua kepentingan sehingga tercipta satu keputusan yang disepakati bersama dan dapat dijalankan oleh seluruh anggota yang mengikuti musyawarah. 

Dalam musyawarah ini kepala Madrasah mengundang ketua komite, ninik mamak, alim ulama, pemerintah nagari, serta tokoh masyarakat untuk mendiskusikan atau mencarikan jalan keluar agar akses menuju madrasah lancar. Sabtu, (05/06) 

Musyawarah ini diadakan untuk mencari akses jalan menuju Madrasah. Jalan menuju madrasah yang biasanya dibelakang Mesjid Almunawarah sekarang sedang ada pembangunan, sehingga saat ini akses ke Madrasah menjadi terganggu. 

Iswandi Amri selaku ketua yang dipilih sebagai penanggung jawab untuk mencari akses jalan menuju Madrasah mengatakan bahwa ia dan team yang lain siap membantu mencarikan solusi demi Madrasah ini. Kami akan bekerja sama dengan pemerintah nagari dan  tokoh masyarakat, agar jalan menuju Madrasah lancar dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 Pesisir Selatan ini semakin maju. "Tutur Iswandi. 

Selaku kapala Madrasah Azwar Alif sangat berterima kasih banyak kepada tamu undangan yang telah hadir mengikuti rapat. Selain itu Azwar merasa terharu karena, ketua komite dan pemerintah nagari bersemangat dan sangat mendukung untuk mencarikan akses menuju Madrasah. [Reni]