Kepala MIN 2 Agam Koordinasi dengan Tenaga Ahli Bangunan

Kepala MIN 2 Agam Koordinasi dengan Tenaga Ahli Bangunan

Bawan,Inmas--Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Agam kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat terus berbenah, baik dari segi bentuk pembelajaran hingga lingkungan.

Hal ini di buktikan ketika Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Agam Yasrizal memandu dan bincang-bincang dengan Sopir truk pembawa Pasir dan tenaga ahli bangunan yang akan di lakukan pelaksanaan Pengecoran halam Madrasah setempat Rabu (9/3/2022) di halaman Madrasah tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam H. Marjanis melalui kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Agam Yasrizal ketika di konfirmasi oleh Inmas beliau membenarkan bahwa akan memperbaiki halaman Madrasah setempat.

"Halaman madrasah kami akan di cor, karena sudah banyak yang berlobang", ungkap Yasrizal.

Lebih lanjut Yasrizal menyampaikan bahwa pekerjaan ini akan di mulai Kamis (10/03/2022) besok, yang akan di kerjakan oleh tenaga ahlinya, papar beliau.

Disamping itu pengkerjaan pengecoran halaman Madrasah ini akan di komandoi langsung oleh Zulfahmi salah seorang Guru di sini", tambah Yasrizal lagi.

"Semoga pekerjaan ini selesai secapatnya sesuai dengan SOP dan anggarannya di ambilkan dari Dana Madrasah, tukas Kamad," tersebut sekaligus menutup pembicaraannya. (Jet)