Kakan Kemenag Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pemenang KSM Tingkat Kota Bukittinggi Tahun 2022

Kakan Kemenag Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pemenang KSM Tingkat Kota Bukittinggi Tahun 2022
Kakan Kemenag Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pemenang KSM Tingkat Kota Bukittinggi Tahun 2022

Bukittinggi, Humas--Sebanyak 82 Orang Siswa/i Madrasah Se-Kota Bukittinggi didampingi oleh Kepala, Pembina dan Pelatih menerima Medali serta Piagam Penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi atas prestasi yang diraih pada Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kota Bukittinggi tahun 2022.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Gazali berserta Panitia KSM bertempat di Aula Kantor Kemenag setempat, Senin (26/09).

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Gazali menyebutkan seluruh pemenang yang berhasil meraih juara 1,2 dan 3 diberikan Medali dan Piagam Penghargaan. Sedangkan untuk juara harapan, akan diberikan Piagam Penghargaan.

"Selamat kepada para pemenang serta berharap semoga wakil Kota Bukittinggi menjadi yang terbaik pada KSM tingkat Nasional.Terimakasih kepada semua pihak, serta selamat kepada seluruh pemenang KSM Tingkat Kota Bukittinggi tahun ini. Semoga wakil Kota Bukittinggi menjadi yang terbaik untuk KSM tingkat Nasional," harapnya

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan KSM Tingkat Kota Bukittinggi.

"Terimakasih atas kerjasama serta dukungan semua pihak, baik pembina, pelatih, peserta dan panitia pelaksana, sehingga kegiatan KSM telah terselenggara dengan baik," ungkap Kakan Kemenag Kota Bukittinggi.

"Meski demikian, tentu ada beberapa catatan penting yang harus kita perbaiki demi kesuksesan KSM mendatang. Dimana kegiatan KSM merupakan agenda rutin, sehingga kedepannya tidak hanya persiapan jelang KSM, namun persiapan berkelanjutan dengan berbagai cara dan strategi," ulas H. Eri Iswandi

"Jika telah memiliki persiapan yang matang, ketika memasuki masa KSM tentunya para peserta telah familiar dengan soal-soal yang akan dihadapi," imbuhnya

H. Eri Iswandi mengajak seluruh unsur untuk menjadikan KSM sebagai tolak ukur kemampuan siswa-siswi Madrasah serta berharap agar siswa-siswi terus belajar untuk menuai prestasi yang lebih baik kedepannya.

"Jadikan KSM untuk mengukur kemampuan, pacu dan tingkatkan semangat belajar, berikan pembinaan serta bimbingan kepada siswa-siswi kita, sehingga mampu menuai prestasi yang lebih baik untuk masa yang akan datang," ajaknya

"Kita berharap KSM tahun depan terlaksana dengan lebih baik lagi serta dapat melahirkan para juara yang juga berprestasi pada tingkat Provinsi dan nasional.
Semoga wakil Kota Bukittinggi untuk KSM tingkat Nasional tahun ini, mampu meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Sumatera Barat," pungkasnya (Syafrial)