Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar, H. Miswan Pantau Langsung Pelaksanaan Rekrutmen Calon Petugas Haji di Kota Pariaman

Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar, H. Miswan  Pantau Langsung Pelaksanaan Rekrutmen  Calon Petugas Haji di Kota Pariaman

Pariaman _Humas Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar H.Miswan didampingi Kakan Kemenag Kota Pariaman H.Rinalfi membuka secara resmi Rekrutmen Calon Petugas Haji Tahun 2023 di Kota Pariaman, Rabu (25/01.

Tes yang dilaksanakan di gedung PLHUT Kankemenag Kota Pariaman diikuti 30 orang peserta dan disaksikan langsung oleh Tim Panitia Computer Assisted Test (CAT) dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat.

Turut hadir mendampingi Kabag dan Kakan Kemenag adalah dalam tes ini, Kasubbag TU Zahardi, Kasi PHU Amril beserta Panitia rekrutmen calon petugas haji Kota Pariaman.

Menurut Amril dari 30 orang yang mengikuti tes Calon Petugas Haji ini 3 orang untuk Ketua Kloter, 2 orang untuk Pembimbing Ibadah Kloter, 1 orang untuk Bimbingan ibadah, 7 orang untuk akomodosi, 8 orang konsumsi dan 9 orang untuk transportasi. "Peserta yang nantinya lulus CAT Tahap Pertama, akan mengikuti tahapan Tes selanjutnya,"ujar Amril

Tes yang dilaksanakan serentak se-Indonesia dimulai pukul 09.00 WIB menggunakan Aplikasi CAT berbasis Android.

H. Rinalfi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan mengucapkan teriam kasih atas kunjungan Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar di Kota Pariaman. Dan kepada para peserta CAT rekrutmen Calon Petugas Haji H.Rinalfi mengucapkan selamat mengikuti ujian. Dirinya berpesan "Ikutilah seleksi ini dengan jujur dan penuh rasa percaya diri, apapun hasilnya serahkan semua pada yang di atas karena ini tidak terlepas dari yang namanya panggilan Allah,"terang bapak berkaca mata ini

Alhamdulillah pelaksanaan Rekrutmen Calon Petugas Haji tahun 2923 di Kota Pariaman seajuh ini berjalan lancar, sukses dan terkendali tanpa ada hambatan yang berarti. (Rita)