Ini Pesan H. Irwan Kepada Gudep 06.094 Pangkalan MTsN 1 50 Kota Jelang Menuju Nasional

Ini Pesan H. Irwan Kepada Gudep 06.094 Pangkalan MTsN 1 50 Kota Jelang Menuju Nasional

Lima Puluh Kota, Humas - Usai dinobatkan sebagai Juara Umum pada Lomba Tingkat (LT) IV Kwarda Sumatra Barat, pada Sabtu malam (20/5) di Tiger Basscamp Lubuk Minturun, Regu Lili Pramuka Penggalang Gudep 06.094 Pangkalan MTsN 1 Lima Puluh Kota , dijamu oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Irwan, pada Senin siang (22/5). Bertempat di Aula VIP, jamuan syukuran ini juga dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, H. Ifkar, Kepala Seksi, Ka. Kwarcab, Pengurus Baznas, Kamabigus, pembimbing, dan pelatih, serta undangan lainnya.

Sebelum jamuan dimulai, dalam sambutannya, kepala kantor mengapresiasi perjuangan luar biasa para siswa. Apresiasi juga disampaikan kepala kantor kepada pembina dan pelatih. Teristimewa kepala kantor mengapresiasi Kwarcab Lima Puluh Kota dan Kamabigus yang telah membimbing dan mendampingi. Tak lupa kepala kantor menyampaikan harapan dan doa terbaik, semoga perwakilan Kwarda Sumbar berjaya di tingkat nasional.

“Keberhasilan siswa kita akan mengantarkan mereka untuk meneruskan perjuangan di Bumi Perkemahan Cibubur pada Juni mendatang dalam kegiatan LT V tingkat nasional. Ini perjuangan yang tidak mudah, namun dengan support, doa dan dukungan kita semua, kita berharap siswa kita mampu menjadi yang terbaik,” harap kepala kantor.

“Dalam sebuah perjuangan, 1 persen itu adalah keringat dan 99 persen itu adalah ide. Maka tunjukkan eksistensi ananda semua di tingkat nasional nanti. Jaga kekompakkan dan kebersamaan, serta bertekadlah untuk menang. Ada tiga hal yang harus ananda lakukan dalam berjuang, yaitu raih redha orang tua, laksanakan salat sunat sebanyak-banyaknya, dan jangan pernah berhenti berlatih,” lanjut kepala kantor.

Pada kesempatan itu, kepala kantor juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi serta doa terbaik dari Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat dan Bupati Lima Puluh Kota.

Sebelum makan siang bersama, mewakili bupati, Ketua Baznas Lima Puluh Kota, Julius, menyerahkan bonus kepada peserta dan pendamping. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Tropy Juara Umum oleh Kamabigus, Alex Sandra Kepada Kepala Kantor, H. Irwan.(Nina)