Kakankemenag Ucapkan selamat Atas Pelantikan Wako dan Wawako Padang Periode 2019 - 2024

Kakankemenag Ucapkan selamat Atas Pelantikan Wako dan Wawako Padang Periode 2019 - 2024

Padang, Inmas -- Kakankemenag Kota Padang, H. Marjanis mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan H. Mahyeldi bersama H. Hendri Septa sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2019-2024.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses buat Wako dan Wawako Padang yang baru saja dilantik dan semoga beliau berdua selalu diberikan kekuatan dan kekompakan menjalan amanah yang dipercayakan masyarakat,” ucap H. Marjanis selepas pelantikan itu.

H. Marjanis menuturkan selama kepemimpinan H. Mahyeldi sebagai Wako periode lalu, sinergi Kankemenag Kota Padang dengan Pemko Padang berjalan dengan baik karena Wako memberikan perhatian lebih terhadap program keagamaan di Kota Padang.

Pada kesempatan itu juga, H. Marjanis berharap kepada pasangan Wako dan Wawako yang baru tetap mempertahankan sinergi Kankemenag Kota Padang dengan Pemko Padang dalam mengupayakan Visi dan Misi Kankemenag Kota Padang dapat terealisasikan dengan lebih baik lagi.

Pelantikan dilakukan Gubernur, H. Irwan Prayitno serta dilangsungkan di Aula Gubernuran Prov. Sumbar, Senin (13/05) dimulai pukul 09.30 WIB dan selain dihadiri Kakanwil Kemenag Prov. Sumbar, H. Hendri dan Kakankemenag Kota Padang H. Marjanis juga dihadiri ribuan tamu undangan, diantaranya Anggota DPR Asli Chaidir, Anggota DPD Leonardi, Kapolda Sumbar, pejabat dilingkungan pemerintahan Provinsi Sumbar, dan Kota Padang, dan juga unsur pimpinan DPRD Sumbar, hingga pemuka masyarakat Minangkabau. (Rizki)vn