Rabu Sehat Sambut Ramadhan di Koto Baru

Rabu Sehat Sambut Ramadhan di Koto Baru
Rabu Sehat Sambut Ramadhan di Koto Baru

Koto Baru, (Inmas)--Senam pagi Rabu (24/4) menjadi Senam Pagi penutup bagi keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok menjelang memasuki bulan Ramadhan 1438 H. Senam yang digelar siap apel ini dilanjutkan dengan pertandingan Tenis Meja antar seksi untuk meningkatkan ukhuwah sesama jajaran Kementerian Agama.

Kakan Kemenag H. Alizar dalam arahan apel pagi ini sekaligus membuka pertandingan tenis meja mengatakan, pertandingan ini digelar lebih meriah sebagai wujud kebersamaan bagi keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Solok. Jika biasanya setiap hari Rabu selesai Senam kita hanya berolah raga bagi yang sempat atau yang ingin hanya, maka hari ini dalam rangka meningkatkan silaturrahmi menyambut Ramadhan kita gelar pertandingan, agar ukhuwah kita makin terjaga.

Dalam pertandingan ini kita bukan mengedepankan kompetisi, tetapi lebih kepada meningkat kebersamaan seraya meningkatkan kesehatan. Insha Allah nanti selesai lebaran program Rabu Sehat akan etap kita lanjutkan tanpa meninggalkan Tupoksi kita sebagai ASN. Dan olehraga ini sebagai penyeimbang kebutuhan rohani dan jasmani kita yang telah terkuras akibat tugas dan pengabdian.

Selesai arahan dan pembukaan Kakan Kemenag, apel dilanjutkan dengan Senam dan bersambung dengan pertandingan Tenis Meja ganda campuran antar Seksi. Fendi|DW