Meriahkan HAB Kementerian Agama Ke-74, Kankemenag kota Bukittinggi Gelar Berbagai Perlombaan

Meriahkan HAB Kementerian Agama Ke-74, Kankemenag kota Bukittinggi Gelar Berbagai Perlombaan

Bukittinggi, Inmas--Dalam rangka memperingati Hari Bakti Amal Bakti (HAB) Ke-74 yang akan diperingati 3 Januari 2020 mendatang, Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi mengadakan berbagai kegiatan. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu membuat berbagai macam lomba secara serentak untuk memeriahkan hari lahirnya Kementerian Agama.

Bertempat di Aula Terbuka MTsN 1 Bukittinggi di buka secara resmi berbagai macam perlombaan tersebut oleh Ketua Panitia HAB Kementerian Agama Ke-74 Kota Bukittinggi H. Tamrin (Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren). Pembukaan lomba dalam rangka menyemarakkan HAB ke 74 ini diikuti oleh seluruh perwakilan Madrasah se-kota Bukittinggi.

Kelihatan para peserta antusias mengikuti acara tersebut. Dalam sambutan Ketua Panitia HAB ke 74 Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Tamrin berharap agar seluruh rangkaian acara Peringatan HAB tahun ini dapat berjalan dengan baik dan meriah.
"Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan semoga dapat semakin memperkokoh dan mempererat rasa persaudaraan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada para panitia dan semua pihak yang telah mempersiapkan  dan memastikan peringatan HAB kali ini berjalan sesuai dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan, "tuturnya.

Dalam sambutannya beliau juga menjelaskan mengenai lomba-lomba apa saja yang akan dipertandingkan dan tempat berlangsungnya perlombaan tersebut. "Rangkaian Kegiatan lomba untuk memeriahkan HAB Ke-74 antara lain baca ayat pendek/do'a anak ASN kemenag Kota Bukittinggi tingkat RA bertempat di RA Ar-rahmah, puisi anak ASN kemenag tingkat SD/MI bertempat di MIN Gulai Bancah, Pidato anak ASN kemenag tingkat SLTP/ MTs dilaksanakan di MTSN 1 dan Tilawah anak ASN kemenag tingkat SLTA sederajat  berlangsung di MAN 2 Bukittinggi," tuturnya lagi (Syafrial)|Mira