Indahkan Halaman Kantor, Penyuluh Agama IV Jurai Berinovasi Bangun Pondok Lesehan

Indahkan Halaman Kantor, Penyuluh Agama IV Jurai Berinovasi Bangun Pondok Lesehan

Painan, Inmas--Guna meningkatkan keindahan halaman kantor, jajaran KUA Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan bangun pondok lesehan. Kegiatan tersebut merupakan inovasi penyuluh  agama setempat dan dikerjakan secara  gotong royong.

"Sudah tiga hari kawan-kawan penyuluh bekerja. Mereka bergotong royong mempersiapkan bahan yang akan dibutuhkan, untuk membangun pondok lesehan ini," ucap Betriadi Kepala KUA IV Jurai, Rabu (3/6).

Dikatakannya, rencana pembangunan  pondok lesehan di halaman kantor sudah lama dirindukan. Namun baru sekarang  keinginan itu bisa diwujudkan. Betriadi berharap, bangunan yang direncanakan tersebut dapat terealisasi dengan baik.

Sebagai pimpinan di KUA IV Jurai, Betriadi menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh ASN, terutama kepada penyuluh agama yang telah berpartisipasidalam  membangun pondok lesehan tersebut.  

"Kita sangat berterima kasih kepada para  penyuluh dan seluruh ASN yang telah bekerja  untuk mendirikan pondok ini," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Penyuluh  Agama  Islam (FK-PAI) Kecamatan IV Jurai, Junaidi juga selaku Koordinator lapangan bertekad pembangunan pondok lesehan dapat diselesaikan dalam waktu  dekat. 

"Kita yakin dengan semangat dan kerja keras dari kawan-kawan pembangunan pondok lesehan ini bisa segera diselesaikan," tegasnya.

Semoga proses pembangunan pondok lesehan yang  dilaksanakan  secara  swadaya ini dapat berjalan dengan baik. Dengan harapan, keberadaanya dapat membawa manfaat dan menambah daftar inovasi bagi kemajuan Kantor Kua IV Jurai di masa mendatang.(Dodi/zn/Rina)