Agen Perubahan Kantor Kemenag Agam Dikukuhkan

Agen Perubahan Kantor Kemenag Agam Dikukuhkan
Agen Perubahan Kantor Kemenag Agam Dikukuhkan
Agen Perubahan Kantor Kemenag Agam Dikukuhkan

Agam, Inmas -- Tiga Orang Agen perubahan hasil pemilihan secara Online Kantor Kemenag Agam dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan saat apel pagi oleh Kakan Kemenag Agam H. Edy Oktafiandi di hadapan seluruh pegawainya, Selasa (30/6).

Pengukuhan ditandai pemasangan Salempang kepada Agen Perubahan terpilih: Ahmad Tasnim, Kamiri dan Elmiyeti. Kepada para agen Kakan Kemenag menyampaikan selamat bertugas dan jadilah motor penggerak sekaligus teladan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kementerian Agama Kabupaten Agam.

“Dan kepada kita semua hendaknya sama-sama menjadi contoh dan teladan dalam penerapan integritas di lingkungan masing-masing sebab Integritas adalah Budaya kerja Kementerian Agama selain Profesionalisme, Inovasi, Tanggung jawab dan Keteladanan,” sebutnya.

“Integritas intinya adalah kedisiplinan, Keuletan serta kejujuran dalam bekerja. Untuk itu mari bersama-sama bahu-membahu menyukseskan pelaksanaan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi di Kementerian Agama Kabupaten Agam. Jangan mentang-mentang sudah ada agen perubahan lalu hanya mereka bertiga saja yang bertanggung jawab terhadap Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas di Kemenag Agam. Tidak..ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi di Kementerian Agama Kabupaten Agam,” tukuknya.

Pada pelaksanaan apel pagi tersebut turut hadir dan menyaksikan pengukuhan Agen perubahan kepala KUA Kecamatan Lubuk Basung M. Nur Akhiar beserta staf dan Pengawas Madrasah Asnawati yang setiap pelaksanaan apel pagi bergabung dengan Kantor Kemenag Kabupaten Agam. Alwi|Mira