Bimbingan Penyuluh KUA Koto Tangah Di Masa Pandemi Covid 19

 Bimbingan Penyuluh KUA Koto Tangah Di Masa Pandemi Covid 19

Padang, Humas--Renita Susanti, Penyuluh Agama Fungsional KUA Kecamatan Koto Tangah  melaksanakan bimbingan  penyuluh  di kelompok binaan Majelis Taklim  Izzatul Jannah Kelurahan  Air Pacah, Jumat  (25/09).

Bimbingan penyuluhan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid 19.

Renita Susanti menyebutkan dengan mematuhi protokol kesehatan, penyuluhan  dilaksanakan sekali dalam sebulan atas permintaan anggota majelis taklim.

Ia mengatakan, walaupun diadakan sekali sebulan namun bimbingan terus berjalan dengan memanfaatkan WhatsApp group sebagai media berbagi dan tanya jawab.

"Bila ada anggota yg tidak mengikuti kegiatan materi dapat di share melalui WA gruop, yang juga mejadi wadah konsultasi," ungkap Renita sebagai pembina kegiatan bimbingan.

Sedangkan Mona, Ketua Majelis Taklim Izzatul Jannah mengatakan kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan dg tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu cuci tangan, pakai masker,  jaga jarak dan salam dg tidak berjabat tangan.

Murniati salah seorang jamaah menyampaikan harapannya agar kegiatan pengajian atau bimluh tidak berhenti meskipun di masa pandemi.

"Karena dengan pengajian ini kita bisa menambah pengetahuan dan saling menguatkan apalagi jika ada anggota yang mendapat musibah atau persoalan lainnya," tuturnya.(rzk)|DW