PB Kemenag dan PB BRI Tanding Silaturrahmi

PB Kemenag dan PB  BRI Tanding Silaturrahmi

Batusangkar, humas -- Persatuan Bulutangkis (PB) Kemenag Kabupaten Tanah Datar kembali menggelar pertandingan bulutangkis persahabatan dengan PB. BRI Cabang Batusangkar di hall Kinantan Parak Juar Batusangkar, Rabu pagi (27/2).

Pertandingan bulutangkis persahabatan tersebut digelar untuk kedua kalinya itu dalam rangka menjalin silaturrahmi kedua instansi  dan mejalin kerjasama yang telah terbina selama ini.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul dalam arahannya menjelang dimulai pelaksanaan pertandingan bulutangkis persahabatan tersebut menyambut baik dengan terselenggaranya pertandingan bulutangkis tersebut.

"Mudah mudahan dengan berolah raga itu dapat meningkatkan imun dan daya tahan tubuh ASN Kemenag Tanah Datar dan Karyawan BRI Cabang Batusangkar, sehingga kita terhindar dari penularan wabah covid 19', ungkapnya.

H. Syahrul berharap  para atlit dari kedua lembaga tersebut dapat bermain dengan sportif dan penuh rasa kekeluargaan, sehingga ajang olah raga bulutangkis itu dapat berlanjut untuk masa yang akan datang.

Kakan Kemenag dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada ASN Kemenag dan BRI Cabang Batusangkar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama pertandingan Bulutangkis berlangsung. Karena menurutnya kesehatan itu adalah adalah nomor satu.

Pertandingan persahabatan tersebut diawali dengan menurunkan pemain ganda PB. Kemenag pasangan H.Syahrul - M Khalis  vs  PB. BRI cabang Batusangkar pasangan Dedi Yeoalino - Hendri Febrizal.


Pasangan berikutnya dari PB Kemenag Tanah Datar yang ikut memeriahkan pertandingan persahabatan tersebut para Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan , Penghulu, Penyuluh Agama dan para ASN Kantor Kemenag Tanah Datar. (Yon/Adi) *rzk