Pengelola Data Terima Sarana Pendukung

Pengelola Data Terima Sarana Pendukung

Pasaman, Humas—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menyerahkan sarana pendukung bagi pengelola data Senin (22/2).

Asrul bersama pengelola Barang Milik Negara (BMN) Merina Apriani dan Paingga Rukmana menyebutkan, ada sebanyak sepuluh laptop dan empat printer yang diserahkan, dengan rincian tiga laptop untuk keuangan ditambah dua printer, kepegawaian satu laptop, perencana satu laptop dan printer serta pengelola BMN menerima satu laptop.

Lalu disampaikan Asrul, untuk pengelola data pada seksi Pendidikan Agama Islam satu laptop, seksi Pendidikan Madrasah dan Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren menerima dua laptop.

Dedi Wandra mengatakan, pengadaan barang-barang tersebut berdasarkan anggaran DIPA kantor tahun 2021 yang telah didaftarkan sebagai BMN. Kesemuanya bertujuan sebagai sarana pendukung pelaksanaan tugas Pengelola Data seperti data Emis pendidikan, keuangan dan lainnya.

Pesannya, agar ASN yang menerima BMN tersebut dapat menjaga sebaik-baiknya dan memanfaatkan untuk kepentingan tugas kedinasan sesuai bidangnya masing-masing.

Penyerahan laptop dan printer disaksikan oleh seluruh ASN kantor dan masing-masing penerima melakukan penandatanganan berita acara.(abie78)