Yasrizal MIN 2 Agam Langsung Pimpin Rapat Pembagian Tugas Guru

Yasrizal MIN 2 Agam Langsung Pimpin Rapat Pembagian Tugas Guru

Bawan,Inmas--Rapat Pembagian Tugas Tahun Ajaran 2021/2022 telah selesai dilaksanakan di mulai jam 14.00 sampai selesai pada hari sabtu (27/02/2021) di Ruang belajar MIN 2 Agam kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Pembagian Tugas yang di rombak hanya Dua bidang study saja, yaitu Mata Pelajaran Akidah Akhlaq yang awalnya di ampu oleh Asna Murni yang sekarang mengundurkan diri dari MIN 2 Agam karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan lagi, bidang studi tersebut akan di gantikan oleh salah seorang guru honor di MIN 2 Agam, dan Mata pelajaran PJOK untuk kelas 6 yang awalnya di ampu oleh Koesnindarto yang telah pindah menjadi Kepala di MIN 6 Agam dan sekarang di gantikan oleh salah seorang Guru di MIN 2 Agam tersebut.

Sedangkan untuk Wakil Kepala bagian kurikulum dan wakil kepala bagian kesiswaan masih tetap di jabat oleh Lismayatul Fitri dan Jusmaniar.

Dalam pantauan Inmas di lapangan dalam kesempatan itu dikarenakan waktu masih ada, maka sedikit di tambah bahasan tentang Ujian Madrasah (UM) tahun 2021/2022, yqng mana pihak Madrasah langsung melakukan pembentukan Panitia Ujian Madrasah.

Dalam kesempatan tersebut dapatlah di tunjuk sebagai ketua yaitu Lismayatul Fitri, Sekretaris Lismawati, Bendahara Asneliwati.

Sedangkan untuk Panitia pembuatan soal juga di bentuk dan di tunjuk yyaknimata Pelajaran Fiqhi oleh Fatmi Erni, mata pelajaran Alquran Hadist Desmi Herawanti kemudian untuk mata pelajaran Akidah Akhlaq oleh Era Yunita dan SKI oleh Lismayatul Fitri dan untuk Bahasa Arab adalah Roky Armanto.

Sedangkan untuk Pelajaran Umum seperti Bahasa Indonesia Oleh Gusfitriyanti , Pkn oleh Jusmaniar, IPS Oleh Gusfitriyenti, IPA oleh Asneliwati, mata pelajaran Matematika oleh Nefrienti dan SBDB yaitu Asneliwati sedangkan untuk Mata pelajaran PJOK oleh Zulfahmi dan yang terakhir Mata Pelajaran BAM oleh Nofrienti.

Yasrizal menjelaskan Untuk Ujian Madrasah akan dilaksanakan Diperkirakan pada minggu ke dua maret 2021,
Maka dari itu soal ujian di buat mulai dari sekarang hingga tanggal 6 Maret dan di kumpul ke Panitia untuk di perbanyak, katanya.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan Menyoal tentang Persentase pembuatan soal dengan rinciannya adalah Persentase soal kelas 6 adalah 50% kelas 5 adalah 30% sedangkan untuk kelas 4 adalah 20%, imbuhnya lagi.

Dengan harapan Yasrizal menegaskan jika semua soal ujian telah selesai di perbanyak maka sebagai Penanggung jawab soal ujian yaitu Elisa Permata Sari, Saralan dan Rismanita, agar bisa mempertanggunggung jawabkannya hingga Ujian Madrasah selesai di laksanakan, tutur Yasrizal sekaligus menutup pembicaraannya.(Jet)