Kegiatan Jumat Berkah OSIM MTsN 7 Solok

Kegiatan Jumat Berkah OSIM MTsN 7 Solok

Tanjung Balik-Inmas, OSIM MtsN 7 Solok yang baru saja dipilih baru-baru ini, langsung melaksanakan program kegiatannya, berkiprah buat masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Jumat berkah, berbagi makanan ringan bagi para jamaah Jumat Mesjid Besar Al Kautsar Tanjung Balik, Jumat (19/3).

Kegiatan Jumat berkah langsung dipimpin oleh Aqil Maulana Khairi, sebagai ketua OSIM baru priode 2020/2021. Dengan berbagi buat para jamaah Jumat sebagai salah satu bentuk peduli bagi masyarakat di nagari. Kegiatan Jumat berkah ini, adalah kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh OSIM MTsN 7 Solok, sebagai salah satu bentuk pengenalan madrasah kepada masyarakat luas,  ujar Harselinda,S.P sebagai pembina OSIM.

Kepala Madrasah, Wastariddrima,M.Pd sangat mendukung program OSIM ini, dan berharap kegiatan Jumat berkah ini tetap berkelanjutan, karena dengan kegiatan ini  secara tidak langsung telah mengajarkan anak-anak pada usia remaja tentang indahnya berbagi.

Pengurus Mesjid Besar Al-Kautsar, Nofriman disela acara Jumat berkah ini, menyampaikan ucapan terimakasih buat OSIM MTsN 7 Solok yang telah ikut berpartisipasi buat masyarakat melalui kegiatan yang bernilai ibadah ini, dan dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat luas.|HARYENTI