MTsN 5 Pasaman Kerjasama BSI, Bangun Fasilitas Olahraga

 MTsN 5 Pasaman Kerjasama  BSI, Bangun Fasilitas Olahraga

Pasaman, Humas -- Bertujuan meningkatkan mutu pendidikan madrasah, MTsN 5 Pasaman menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Lubuk Sikaping.

Kepala MTsN 5 Pasaman Soni Yata Kamis (23/9) mengungkapkan kerjasama yang dilakukan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kali ini bidang pendidikan olahraga. Disampaikan BSI Lubuk Sikaping memberikan bantuan dana yang dipergunakan untuk membangun lapangan badminton sebagai fasilitas oleharaga bagi siswa.

Disampaikannya, bantuan dana sebanyak 10 juta rupiah telah resmi diserahkan oleh Branch Manager BSI Lubuk Sikaping Ronaldi kemarin (22/9) kepadanya bersama Wakil Akademik Anhar Mademi dan Kepala Urusan Tata Usaha Haris di madrasah.

Soni Yata mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada pihak perbankan syariah dan menjadikan sebagai langkah memajukan kualitas dunia pendidikan madrasah negeri yang berada di Kecamatan Dua Koto ini.

Sementara Ronaldi berharap lapangan bulu tangkis nantinya bisa di gunakan untuk menyalurkan bakat siswa dan juga bisa di gunakan untuk akegiatan-kegiatan lainnya yang pada muaranya sebagai sarana prasarana warga MTsN 5 Pasaman.(ris71) *rzk