KUA Kecamatan Banuhampu Terima Kunjungan Kakanwil Kemenag Sumbar

KUA Kecamatan Banuhampu Terima Kunjungan Kakanwil Kemenag Sumbar
KUA Kecamatan Banuhampu Terima Kunjungan Kakanwil Kemenag Sumbar
KUA Kecamatan Banuhampu Terima Kunjungan Kakanwil Kemenag Sumbar

Agam, Humas--Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Banuhampu menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat beserta rombongan pada hari Senin (15/11) didampingi oleh Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam.

Kunjungan Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Barat ini disamping dalam rangka silaturrahmi juga melakukan monitoring terhadap pelaksanaan pelayanan dan bimbingan Kantor Urusan Agama Kecamatan Banuhampu.

Dalam kunjungan ini juga Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Barat, H. Helmi menyampaikan apresiasi dan salut terhadap ASN KUA Kecamatan Banuhampu dengan personil dalam jumlah minimal yaitu empat orang yang terdiri dari Kepala KUA, satu orang Penghulu, satu orang Penyuluh Agama Fungsional dan satu orang JFU mampu melayani masyarakat Kecamatan Banuhampu.

Selanjutnya H. Helmi menegaskan bahwa ASN KUA Kecamatan Banuhampu harus bekerja memberikan pelayanan dan bimbingan berdasarkan regulasi yang telah ditetapkan serta menjaga kekompakan antar ASN yang merupakan satu kesatuan dalam sebuah tim dengan kerja sama yang baik sehingga pelayanan dan bimbingan dapat diberikan dengan lebih maksimal.

Lebih lanjut Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Barat juga mengingatkan bahwa ASN KUA harus siap menyambut tantangan ke depan sehingga seluruh personil KUA harus terus meningkatkan kemampuan, wawasan dan kapasitas diri sebagai ASN dalam mendukung program Kementerian Agama serta mampu beradaptasi dengan era digital saat ini.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Banuhampu, Rinaldi didampingi Penghulu, Penyuluh Agama dan JFU KUA Kecamatan Banuhampu menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Sumbar ini yang mampu meningkatkan atau menggenjot semangat dan motivasi personil KUA Kecamatan Banuhampu selaku ASN untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan bimbingan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Banuhampu. Syef