Kakan Kemenag Agam Buka Gebyar Madrasah di MTS Muhammadiyah Sungai Batang

Kakan Kemenag Agam Buka Gebyar Madrasah di MTS Muhammadiyah Sungai Batang

Agam, Humas -- Kakan Kemenag Agam diwakili Kasi Pendidikan Madrasah H. Edi Zalman buka secara resmi kegiatan Gebyar Madrasah MTSS Muhammadiyah Sungai Batang Kecamatan Tanjung Raya Agam, Senin (7/3).

Dalam sambutannya Kakan Kemenag Agam menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diangkat oleh MTS Muhammadiyah Sungai Batang. “kami menyampaikan Apresiasi kepada Kepala Madrasah dan jajaran yang sudah mengangkatkan silaturrahmi dan juga kegiatan ini sebagai perwujudan 18 Nilai pendidikan karakter di Madrasah,” sambutnya.

Kepala MTS Muhammadiyah Sungai Batang Ramadhani menyampaikan bahwa Gebyar Madrasah merupakan ajang untuk memperkuat silaturrahim dengan sekolah terutama SD yang ada di sekitar MTS Muhammadiyah Sungai Batang. Selain itu juga berfungsi sebagai ajang promosi Madrasah.

Pada kegiatan Gebyar Madrasah diadakan lomba-lomba seperti pertandingan Badminton, Tari Kreasi, lomba Tahfiz dan Pidacil dengan peserta berasal dari murid SD yang berada di sekitar Madrasah, jelasnya.

Kegiatan berlangsung sehari penuh dari pagi sampai sore bertempat di kampus MTSS Muhammadiyah Muaro Pauah Sungai Batang Kecamatan Tanjung Raya. Alwi