Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Kembali Ingatkan Disiplin Bagi Seluruh Siswa

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Kembali Ingatkan Disiplin Bagi Seluruh Siswa

Pariaman, Humas--Sebagaimana biasanya, MTsN 2 Kota Pariaman kembali  menggelar upacara bendera di  Hari Senin, tanggal 7 Maret 2022. Pelaksanaan upacara merupakan sebagai salah satu bentuk kegiatan penghormatan kepada pejuang kemerdekaan dan juga sebagai bentuk cinta terhadap NKRI.

Adapun pelaksana upacara bendera kali ini adalah pengurus OSIM yang baru dilantik dibawah binaan Elza. Sedangkan yang bertindak sebagai pembina Upacara adalah kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Emma Marni.

Dalam amanatnya Emma mengucapkan terima kasih kepada pelaksana dan pengurus OSIM dibawah binaan Elza sehingga kegiatan upacara ini berlangsung dengan baik.

"Selalu tingkatkan disipilin bagi ananda semuanya, terutama tentang disiplin dan  protokol kesehatan, siapkan diri dengan sebaik mungkin untuk mengikuti ujian madrasah dan terima kasih kepada seluruh warga madrasah yang berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan madrasah," kata Emma Marni.

"Untuk ananda kelas IX tinggal hanya dua Minggu lagi proses belajar mengajar dilokal dan setelah itu ananda akan mengikuti ujian akhir madrasah berstandar Nasional, untuk itu mulai hari ini ananda harus lebih serius  dan tekun untuk mengikuti pembelajaran  dalam rangka menghadapi ujian nanti," tambah Emma. (Mira)